Selamat Datang di Website Desa Pengkol Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi

Artikel

Perangkat Desa Pengkol Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

21 Juni 2024 12:41:35  Eko Nur  93 Kali Dibaca  Berita Desa

PENGKOL.DESA.ID - Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan kinerja, perangkat desa Pengkol mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala di Kantor Desa Pengkol (28/06/2024). Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan atas kerjasama dengan Puskesmas Mantingan yang meliputi tes asam urat, gula darah, dan tekanan darah.

Menurut Fuad Ari Sulistyo, Kepala Desa Pengkol, pemeriksaan kesehatan ini penting dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan para perangkat desa secara dini. "Dengan mengetahui kondisi kesehatan masing-masing, para perangkat desa dapat melakukan langkah-langkah pencegahan dan pengobatan yang tepat jika diperlukan," ujarnya.

Fuad Ari Sulistyo menambahkan bahwa kesehatan para perangkat desa sangat penting untuk kelancaran pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat. "Perangkat desa adalah garda terdepan dalam pelayanan publik, oleh karena itu mereka harus selalu dalam kondisi prima," jelasnya.

Hasil pemeriksaan kesehatan ini akan dirahasiakan dan hanya diketahui oleh masing-masing perangkat desa dan tim medis. Kepala Desa Pengkol berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, para perangkat desa dapat lebih menjaga kesehatan mereka dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini mendapat sambutan positif dari para perangkat desa. Suprapto Hadi Saputro, salah satu perangkat desa, mengatakan bahwa dia merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini. "Pemeriksaan kesehatan ini penting untuk mengetahui kondisi kesehatan kita sendiri, sehingga kita bisa melakukan langkah-langkah pencegahan dan pengobatan yang tepat," ujarnya.

Jayadi, perangkat desa lainnya, menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa terhadap kesehatan para perangkat desa. "Saya merasa senang dengan perhatian pemerintah desa terhadap kesehatan kami," ungkapnya.

Dengan menjaga kesehatan para perangkat desa, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat semakin optimal.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Protokol Plelek - Pengkol No.01
Desa : Pengkol
Kecamatan : Mantingan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email : pengkoldesa@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:57
    Kemarin:130
    Total Pengunjung:23.330
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.163.197
    Browser:Mozilla 5.0