Selamat Datang di Website Desa Pengkol Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi

Artikel

PEMERINTAH DESA PENGKOL SERAHKAN INSENTIF GURU NGAJI

18 April 2023 09:49:54  Eko Nur  69 Kali Dibaca  Berita Desa

PENGKOL.DESA.ID - Pada bulan suci Ramadhan, kegiatan mengaji menjadi semakin penting bagi umat Muslim di Indonesia. Guru ngaji memegang peran penting dalam memfasilitasi kegiatan tersebut. Untuk menghargai jasa mereka, Pemerintah Desa Pengkol memberikan insentif kepada guru ngaji.

Selasa (18/4) bertepatan di aula pertemuan Desa Pengkol, pemerintah desa memberikan insentif kepada para guru ngaji yang aktif. Insentif tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan atas jasa mereka dalam memfasilitasi kegiatan ngaji selama bulan suci Ramadhan.

"Kami memberikan insentif ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para guru ngaji yang sudah setia mengajar dan membimbing anak-anak di desa kami," ucap Kepala Desa Pengkol dalam sambutannya.

Pemberian insentif tersebut disambut dengan sukacita oleh para guru ngaji. Mereka mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa atas perhatian yang diberikan.

Diharapkan, dengan adanya pemberian insentif ini para guru ngaji akan semakin termotivasi untuk terus mengajar dan membimbing anak-anak selama bulan suci Ramadhan dan juga di luar bulan Ramadhan. Semoga kegiatan Mengaji di Desa Pengkol semakin berkembang dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi umat Muslim.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Protokol Plelek - Pengkol No.01
Desa : Pengkol
Kecamatan : Mantingan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email : pengkoldesa@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:55
    Kemarin:130
    Total Pengunjung:23.328
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.35.193
    Browser:Mozilla 5.0