Selamat Datang di Website Desa Pengkol Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi

Artikel

SAFARI RAMADHAN PERDANA MERIAHKAN DUSUN PENGKOL

19 Maret 2024 21:42:43  Eko Nur  62 Kali Dibaca  Berita Desa

PENGKOL.DESA.ID - Pemerintah Desa Pengkol menyelenggarakan Safari Ramadhan perdana di Dusun Pengkol pada Selasa malam (19/03/2024). Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pengkol, Fuad Ari Sulistyo, dan dihadiri oleh perangkat desa, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga dan meningkatkan ketakwaan di bulan Ramadhan. Acara diawali dengan salat tarawih berjamaah di masjid setempat, dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Kepala Desa Pengkol.

Dalam tausyiahnya, Kepala Desa Pengkol mengingatkan Perintah Puasa di Bulan Ramadhan dan Hakikat Puasa . Beliau juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta saling bahu membahu dalam membangun desa.

"Safari Ramadhan ini merupakan program tahunan yang akan terus kami laksanakan di seluruh dusun di Desa Pengkol," ujar Fuad Ari Sulistyo. "Kami berharap acara ini dapat meningkatkan keimanan dan kecintaan masyarakat terhadap agama Islam."

Acara Safari Ramadhan ditutup dengan ramah tamah. Masyarakat antusias mengikuti acara ini dan berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan setiap tahun.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Protokol Plelek - Pengkol No.01
Desa : Pengkol
Kecamatan : Mantingan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon :
Email : pengkoldesa@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:60
    Kemarin:130
    Total Pengunjung:23.333
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.129.218.45
    Browser:Mozilla 5.0